Video Kematian Syaikh Al-Buthy Bocor, Kedok Rezim Terkutuk Bashar Terbongkar

Standard

DAMASKUS  – Kematian Syaikh Al-Buthy, pada hari  Kamis (21/03/13) di masjid Al-Iman kawasan Mazra’ah utara Damaskus, sampai sekarang masih jadi bahan pembicaraan. Dua kelompok pun saling melempar tuduhan. Pertama, yang pro rezim Syiah Bashar Assad qabbahahullah. Mereka menuduh bahwa mujahidin yang mereka labeli teroris adalah dalang pembunuhan beliau dengan bunuh diri.

Kedua, golongan yang pro mujahidin dan yang mengetahu kejelekkan rezim ini, baik dari segi akidah maupun sikap yang membunuh ribuan umat Islam Suriah. Mereka pun menuduh bahwa rezim terkutuk Bashar adalah dalang di balik pembunuhan Syaikh Al-Buthy.

Komentar para analisis timur tengah pun merebak menyoal keganjilan peledakan di masjid Al-Iman yang merenggut nyawa Syaikh Al-Buthy. Kami pun telah memberitakan keganjilan itu (Benarkah Syaikh Al-Buthy dibunuh Mujahidin Suriah?).

Yang menjadi kontroversi dari itu semua adalah video, yang merekam semua ceramah dan khutbah beliau, terakhir beliau tidak di-publish di media-media. Maka, berbagai interpretasi pun muncul. Apalagi secara sepihak, mujahidin Suriah Free Syirian Army telah menampik keterlibatannya dalam pembunuhan itu.

Pengkaburan Fakta oleh Rezim Laknat Bashar, Si Mesin Pembunuh Rakyat Suriah

Saat mengomentari kematian Syaikh Al-Buthy, Allamah Syaikh Ali Ash-Shabuni mengatakan bahwa kematian Syaikh Al-Buthy adalah dalam rangka mengambil simpati publik dan memunculkan opini bahwa rezim melawan teroris.

Syaikh Ash-Shabuni pun mengatakan, rezim Suriah menempuh segala cara bahkan orang terdekat dan yang membelanya pun dibunuh jika memberikan maslahat baginya. Ash-Shabuni pun menegaskan bahwa mereka ulama dan rakyat Suriah lebih mengetahui modus-modus pembunuhan rezim Syiah Suriah. ( Penting!!Pernyataan Syaikh Ali Ash-Shabuni Tentang Pembunuhan Al-Buthy)

Di samping itu, karena terdesak oleh tekanan media yang menuduh bahwa rezim dalang di balik itu semua. Maka, tampil lah website naseemalsham.com yang membulikasikan ceramah terakhir Syaikh Al-Buthy, di mana pada saat itu beliau mati akibat ledakan bom bunuh diri.

Dalam video yang berdurasi 20:52 menit tersebut, tampak Syaikh Al-Buthy menyampaikan kajian tafsir Al-Qur’an surat Ali Imron ayat 116-117. Kemudian pada menit ke 20:12 tampak sebuah ledakan dan video pun terpotong. Dan muncul lah komentar di video itu yang menjustis bahwa ledakan itu berasal dari bom bunuh diri.

Ini alamat download video tersebut dari situs naseemalsham.com

…..Jelas, orang-orang yang lari menuju Syaikh Al-Buthy terlibat dalam kejahatan, di mana mereka tidak cedera sama sekali. Seorang dari mereka berjas hitam maju kedepan “merangkul” Syaikh Al-Buthy yang terlihat menutupi kedua telinga beliau……..

 

 

Video Kematian Al-Buthy Bocor, Kedok Rezim Terkutuk Bashar Terbongkar

Ternyata keganjilan kami tentang video yang diunggah oleh website naseemalsham.com, website ini disinyalir pro rezim, terungkap dengan video yang baru diupload di salah satu halaman facebook yaitu Nora News. Video tersebut diunggah pada hari Senin (08/04/13).

Tampak dalam video itu, ledakan yang muncul dari dinding marmer yang terletak di belakang Syaikh Al-Buthy. Dan ledakan dari belakang itu adalah jatuhnya kopiah Al-Buthy di depan kepalanya. Kalau seandainya ledakan itu dari depan jamaah, maka kopiah beliau terhempas ke belakang.

Jelas, orang-orang yang lari menuju Syaikh Al-Buthy terlibat dalam kejahatan, di mana mereka tidak cedera sama sekali. Seorang dari mereka berjas hitam maju kedepan “merangkul” Syaikh Al-Buthy, yang terlihat menutupi kedua telinga beliau.

Setelah lelaki berjas hitam itu pergi, maka Nampak luka di bagian pelipis Syaikh Al-Buthy yang bocor mengalirkan darah. Pembunuhan ini tergolong pembunuhan tingkat tinggi karena operasi itu hanya memakan waktu 4 detik yang menyelesaikannya. Dan ini lebih dekat dengan kejahatan Pasdaran (Garda Revolusi Iran).

Setelah kejadian itu, di media-media yang terlihat adalah jenazah-jenazah orang-orang yang dikatakan jamaah shalat atau murid-murid Syaikh Al-Buthy. Dengan video ini, dapat dibuktikan bahwa ledakan itu bukan lah ledakan bom bunuh diri. Namun, bom yang sudah diletakkan di belakang dinding marmer di belakang Syaikh Al-Buthy. Dan jeazah beliau tidak diperlihatkan ke media saat kejadian itu.

Inilah rangkaian kebusukan rezim laknat Syaih Nushairiyyah Bashar Assad, yang menyamai bahkan melebihi kejahatan zionis Israel. Di mana mereka membunuh orang yang mendukung mereka jika hal tersebut memberikan maslahat untuk mereka. Namun Allah tidak tidur dan Maha Adil.

Wallahu Ghalibun ‘ala amrihi walakinna aktsarannasi la ya’lamun

Abu Asybal Usamah

Sumber : voa-islam

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s